Tuesday, December 21, 2010

Media Filipina Soroti Foto Mesra Rahma-McMenemy

Hangatnya kabar seputar foto mesra artis tanah air Rahma Azhari dan pelatih timnas Filipina, Simon McMenemy, akhirnya sampai juga ke negara Filipina.


Salah satu media pemberitaan di Filipina, ABS-CBNnews memajang tajuk "Artis Indonesia Nyaman Bersama Pelatih Azkals" plus foto mereka berdua di halaman utama situs mereka hari ini, Selasa (21/12).

ABS-CBNnews memuat foto Rahma menikmati suasana pesta bersama McMenemy di sebuah klub malam Jakarta pasca laga Indonesia-Filipina di Semi Final leg kedua Piala AFF.

Di sana juga dijabarkan bahwa Rahma adalah artis panas Indonesia yang kerap menghadirkan kontroversial yang bisa mereka lihat fotonya dengan mengetik nama tersebut di Google.

Mereka menerangkan bahwa Rahma adalah model majalah pria berumur 29 tahun, melabelinya sebagai magnet kontroversi di sejumlah media Indonesia.

"Beberapa kali menjadi headlines pemberitaan media negara dengan mayoritas populasinya beragama Islam pada tahun 2008 terkait foto-foto telanjang bersama sang kakak Sarah Azhari yang tersebar di internet" tulis ABS-CBNnews.

Media Filipina tersebut juga mengutip beberapa tweet dari Rahma Azhari di akun Twitter milik Rahma, @RaAzhari. Terkait hubungannya dengan pelatih timnas negara mereka tersebut.“Hhhmm goodbye simon, have a nice trip back to manila xoxo,” dan “He's just a friend... What a lovely person... Glad to actually met him! Had a great time!
Kedekatan McMenemy-Rahma Azhari serta satu koleganya(c) Twitter



(abs-cnb/lex).

No comments:

Post a Comment