Thursday, December 16, 2010

Presiden Puji Permainan Timnas

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memuji permainan Timnas sepak bola Indonesia ketika melawan Timnas Filipina dalam laga semifinal AFF Suzuki Cup 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis malam.


Presiden bersama Ibu Negara Ani Yudhoyono tiba di stadion sekitar pukul 18.30 WIB. Presiden mengenakan kemeja berwarna merah-putih, sedangkan Ani Yudhoyono mengenakan jaket dengan warna yang sama. Tampak pula putera beliau, Edie Baskoro Yudhoyono, Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Malarangeng dan Ketua Umum PSSI Nurdin Halid turut mendampingi di jajaran bangku kehormatan VVIP.

Menurut presiden, Timnas sangat disiplin mempertahankan gawang dari ancaman Timnas Filipina. Namun pada saat yang sama, Pasukan Garuda tetap bersemangat saat menyerang.

"Bagus, saya lihat kombinasi menyerang dan bertahan," kata presiden setelah menyaksikan pertandingan tersebut.

"Tim kita cukup agresif," kata Yudhoyono sambil tersenyum.
Presiden berharap Timnas Indonesia bisa mencetak lebih banyak gol dalam pertandingan berikutnya.

Sejumlah tokoh juga turut menyaksikan pertandingan tersebut dari ruang VVIP, antara lain Ketua DPR RI Marzuki Alie, Ketua DPD Irman Gusman, dan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono.

Selain itu juga hadir Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie. Bakrie yang mengenakan kaos merah putih duduk di dekat presiden di ruang VVIP. (ant/fjr)

No comments:

Post a Comment