Wednesday, December 29, 2010

Ridle Siap Di Pecat

Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, mengaku siap menerima keputusan apa pun, termasuk pemecatan dari PSSI, setelah timnya kalah agregat 2-4 (0-3, 2-1) dari Malaysia pada babak final, 26 dan 29 Desember 2010.


"Saya hanya karyawan. Ketua umum bilang hari ini saya dipertahankan, besok saya juga bisa dipecat. Selama saya yang bertanggung jawab mengenai hal-hal teknis, itu urusan saya. Lagi pula, kontrak saya masih 16 bulan," beber Riedl seusai pertandingan, Rabu (29/12/2010).

Pada laga final kedua di Stadion Gelora Bung Karno, Indonesia sempat tertinggal akibat gol Mohd Safee pada menit ke-54. Namun, Indonesia mampu membalik meja berkat gol Muhammad Nasuha pada menit ke-73 dan Muhammad Ridwan pada menit ke-85. (KompasBola)

No comments:

Post a Comment