Friday, January 14, 2011

Irfan Bachdim Meriahkan Ultah Indosiar

Peringatan ulang tahun sudah sepantasnya disyukuri atau juga dirayakan. Hal itulah yang akan dilakukan stasiun televisi Indosiar dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-16. Indosiar akan menyemarakkan hari jadinya dengan menyuguhkan acara spesial dengan format operet musik yang didukung sederet artis ternama.

Nama-nama seperti Anjasmara, Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, ST12, Ungu, Kotak, serta juga ada nama pesepakbola Irfan Bachdim, Bima Sakti dan Timo Scheuneman.

Operet musikal yang diberi judul K1N6 XVI berkisah tentang seorang putri dari sebuah kekaisaran yang mencari pasangan hidupnya melalui sayembara.

"Kalau drama musikalnya akan menayangkan rajanya, Anjasmara, dan ratunya. Juga akan mengundang Irfan Bachdim," ujar Direktur Program Indosiar, Triandy Suyatman, saat jumpa pers Semarak 16 Tahun Indosiar 'Semarak Cinta' di Studio Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Dalam acara perayaan ulang tahun tersebut memang dijadikan titik awal kerjasama antara Indosiar dan MD Entertainment.

"Kita akan menayangkan acara yang berbeda dengan 15 tahun biasanya. Sinetron-sinetron kita juga melibatkan artis MD entertainment. Ini merupakan awal kerjasama kita dengan MD," kata Triandy.

Momen ulang tahun ke-16 Indosiar memang memanfaatkan untuk lebih mengutamakan entertainment dan olahraga. Tercatat beberapa sinetron juga siap tayang di Indosiar.

"Tahun ke-16 Indosiar akan lebih mengutamakan sinetron dan sepak bola. Indosiar akan konsentrasi kepada sinetron lebih utamanya. Mulai tanggal 17 Januari ada 5 judul sinetron terbaru. Di antaranya ARTI SAHABAT, DIA ANAKKU, TAXI SEASON 2, MARISSA dan CINTA FITRI 7," ujar Triandy.  (kpl/adt/bun)

No comments:

Post a Comment