Tuesday, July 5, 2011

PEDRO RODRIGUEZ : PERPANJANG KONTRAK DENGAN BARCA HINGGA 2016 DENGAN KLOUSUL BUY-OUT 150 JUTA UERO

http://www1.pictures.zimbio.com/gi/Pedro+Rodriguez+Barcelona+v+Real+Madrid+UEFA+9o77FhmJLhXl.jpg
Pedro Rodriguez dipastikan akan lebih lama lagi bersama Barcelona. Penyerang internasional Spanyol itu menyetujui perpanjangan kontrak selama setahun dengan klausul buy-out yang turut meningkat.

Seperti yang dilansir dari situs resmi Barca, dengan tercapainya kesepakatan ini maka Pedro akan bersama klubnya hingga 30 Juni 2016 mendatang.

Permainan Pedro yang semakin cemerlang niscaya bakal menarik minat para klub-klub elit Eropa. Untuk mencegah anak didiknya itu hijrah sebelum kontraknya usai, Barca menaikkan klasul buy-out Pedro nyaris 100 persen.

Jumlahnya klausul itu itu cukup untuk membuat para calon pemburu Pedro berpikir ulang untuk merekrut dia. Nilai klausulnya kini drastis dari awalnya senilai 90 juta euro menjadi 150 juta euro (Rp 1,8 triliun).

Pedro dijadwalkan akan menandatangani perpanjangan kontrak tersebut pada hari Kamis (7/7/2011) pada pukul 11.30 waktu setempat.

Sukses yang diraih Barcelona dalam beberapa tahun terakhir tak lepas dari peran Pedro. Ia sudah mencetak 45 gol sejak masuk ke skuad inti timnya dua musim lalu dan menjadi pemain pertama yang mencetak gol di enam kompetisi yang berbeda dalam semusim.
http://www4.pictures.zimbio.com/gi/Pedro+Rodriguez+Shakhtar+Donetsk+v+Barcelona+RIQNFmJzEMUl.jpg

No comments:

Post a Comment