Tuesday, December 13, 2011

ALEXANDER HLEB AKAN KEMBALI KE BARCELONA SETELAH WOFSBURG

http://www3.pictures.gi.zimbio.com/Alexander+Hleb+Barcelona+v+Valladolid+La+Liga+N3HUBFfXy8vl.jpg
Pelatih Wolfsburg, Felix Magath, mengatakan tak akan memperpanjang masa pinjam atau mempermanenkan status kepemilikan gelandang Alexander Hleb (30). Dengan begitu, Hleb akan kembali ke Barcelona, Januari mendatang.

Hleb dipinjamkan pada Agustus lalu sampai 31 Desember mendatang dengan opsi pembelian permanen pada akhir masa pinjam. Sejumlah cedera berbeda membuatnya tak bisa menampilkan kemampuan terbaik dan dengan begitu tak mendapat jatah bermain reguler.

Sepanjang musim ini, ia baru bermain empat kali, dengan tiga di antaranya sebagai pengganti dan mencetak satu gol di Bundesliga. Ia kali terakhir tampil pada laga melawan Mainz, 3 Desember lalu.

"Ini sangat disayangkan. Saya akan dengan senang hati mempertimbangkan opsi mempertahankannya. Namun dengan masalah cedera yang dimilikinya, kami tak bisa melakukan itu. Jika seratus persen bugar, maka ia akan membantu kami dengan kualitas yang ia miliki," Ujar Megath

Hleb sendiri mengaku sangat terpukul dengan situasinya saat ini, tetapi akan tetap fokus pada usaha memulihkan kondisi fisik dan performanya.

"Aku berusaha memulihkan kebugaranku dan mencapai level performa seperti sebelum ini. Kemunduran ini sangat menyakitkan," aku Hleb.

Di Barcelona, Hleb masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2012.
http://klimg.com/bola.net/library/photoshot/0000000837.jpg
http://www3.pictures.gi.zimbio.com/Alexander+Hleb+FC+Barcelona+v+Real+Racing+zzTk1eck51Jl.jpg
http://www2.pictures.gi.zimbio.com/Alexander+Hleb+FC+Barcelona+vs+CD+Guadalajara+D2VQBMFg_J6l.jpg
http://www1.pictures.gi.zimbio.com/Alexander+Hleb+Hibs+v+Barcelona+Pre+season+UQcAvy3ZNOvl.jpg

No comments:

Post a Comment