Tuesday, December 6, 2011

SKUAD MUDA BARCA HANCURKAN BATE 4-0 TANPA BALAS

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgYs_OrU6R1rB8mYmX2DNs5wmcDq3Fx8oziBUueK0P62uf-RKL7uhA54DBObhroscFr-h5y9sNqB_or9m1Epb5rlvFhGHBEh2pCLR6iZxjOVqNNh8Ja3_AOdATuCPD3GxHBNCZRbHkRzGqu/s1600/El-once-titular-del-filial-con_54238579664_54115221162_190_228.jpg
Pemain-pemain muda Barcelona menunjukkan kualitasnya saat mengalahkan BATE Borisov dengan skor 4-0 pada pertandingan terakhir fase grup Liga Champions di Nou Camp, Barcelona, Selasa (6/12) malam waktu setempat. Kemenangan tandang melawan AC Milan di San Siro dua pekan lalu telah mengamankan posisi tim Katalan di puncak klasemen Grup H.

Dengan laga El Clasico melawan Real Madrid yang akan dilangsungkan pada akhir pekan ini, pelatih Pep Guardiola mengistirahatkan bintang-bintangnya untuk pertandingan kontra BATE. Apalagi, Barcelona sudah memastikan diri lolos ke babak sistem gugur.

Guardiola memilih memainkan pemain-pemain mudanya. Barca memecah kebuntuan pada sepuluh menit sebelum babak pertama usai melalui Sergio Roberto.

Martin Montoya menyumbang satu gol setelah tuturn minum. Sedangkan, Pedro Rodriguez menorehkan dua gol untuk memastikan kemenangan mudah Barcelona.

Mereka mungkin wajah-wajah baru dalam skuad Barcelona. Namun demikian, mereka mampu memperlihatkan permainan berciri khas Barcelona. Hanya enam pemain inti yang bermain pada laga kali ini.

Di luar sebelas pemain starter, sembilan orang dibawa dari tim muda. Meski demikian, permainan operan tiki taka dan dominasi bola sangat berciri Barcelona. BATE, yang menghuni posisi juru kunci grup, pun benar-benar kesulitan mengatasi permainan tuan rumah.

Barca muda benar-benar mengendalikan pergerakan bola di tengah lapangan. Sementara, BATE bertahan cukup dalam sambil berharap pemain Brazil mereka, Renan Bressan, bisa membuat peluang melalui serangan balik.

http://www3.pictures.zimbio.com/gi/FC+Barcelona+v+FC+BATE+Borisov+UEFA+Champions+GOyvC_zCohRl.jpg

http://www2.pictures.zimbio.com/gi/FC+Barcelona+v+FC+BATE+Borisov+UEFA+Champions+YgdwJIQfsCCl.jpg
http://www4.pictures.zimbio.com/gi/FC+Barcelona+v+FC+BATE+Borisov+UEFA+Champions+peVP0xcc2yBl.jpg
http://www2.pictures.zimbio.com/gi/FC+Barcelona+v+FC+BATE+Borisov+UEFA+Champions+MnkXFsFz5gEl.jpg
http://www2.pictures.zimbio.com/gi/FC+Barcelona+v+FC+BATE+Borisov+UEFA+Champions+qjaIbiPz43ql.jpg
http://www2.pictures.zimbio.com/gi/FC+Barcelona+v+FC+BATE+Borisov+UEFA+Champions+E5deyP44jFrl.jpg
http://www4.pictures.zimbio.com/gi/FC+Barcelona+v+FC+BATE+Borisov+UEFA+Champions+jpD_n4gBK5pl.jpg

No comments:

Post a Comment