Sunday, December 25, 2011

PEP TERTARIK DENGAN ROBIN VAN VERSIE

http://www3.pictures.zimbio.com/gi/Robin+Van+Persie+Olympique+de+Marseille+v+dvi8FWBsLUml.jpg
Barcelona membuat kejutan. Setelah mendapatkan Cesc Fabregas, "Blaugrana" masih menginginkan bintang Arsenal lainnya. Mereka diberitakan tengah mengincar striker Robin van Persie.

Seperti diberitakan Barcelona melirik Van Persie untuk menggantikan peran David Villa yang akan absen panjang akibat cedera. Di samping itu, "Blaugrana" juga dilaporkan kurang puas dengan peforma Villa yang baru mencetak 15 gol di semua kompetisi untuk tim sejauh ini.

Barcelona wajar kepincut kepada pemain asal Belanda tersebut. Musim ini, Van Persie tampil gemilang dan sangat tajam. Dari 23 laga yang dijalani Van Persie bersama Arsenal musim ini, ia sudah mencetak 20 gol. Apalagi, peluang untuk mendapatkannya terbilang besar karena hingga saat ini mantan striker Feyernood tersebut belum memperbaharui kontrak kerjanya yang akan berakhir pada Juni 2013.

Van Persie pun pernah mengindikasikan ingin bermain di Barcelona. Ketika itu, ia menyatakan dirinya masih suka bermain sepak bola indah dan akan selalu begitu. Pemain berusia 28 tahun ini bahkan mengungkapkan, hanya Barcelona dan Arsenal tim yang ia tonton di televisi.

Namun, Barcelona harus berjuang keras untuk mendapatkan Van persie. Rival abadi mereka, Real Madrid, juga tengah membidiknya. Mereka juga harus bekerja keras meluluhkan hati Arsenal yang pernah sakit hati setelah Barcelona membajak Cesc Fabregas awal musim ini.
http://www1.pictures.zimbio.com/gi/Robin+Van+Persie+Tottenham+Hotspur+v+Arsenal+Qqyf0feQcPEl.jpg
http://www1.pictures.zimbio.com/gi/Robin+Van+Persie+Arsenal+v+Blackburn+Rovers+hUQy80cND7Vl.jpg
http://www3.pictures.zimbio.com/gi/Robin+Van+Persie+adidas+Predator+Boot+Launch+bGPPly2IWuTl.jpg
http://www4.pictures.zimbio.com/gi/Robin+Van+Persie+Arsenal+v+New+York+Red+Bulls+0n8_wBBWNdGl.jpg

No comments:

Post a Comment