Wednesday, April 20, 2011

Aji Santoso Diminta Dampingi Rahmad Darmawan

Pelatih Persebaya 1927, Aji Santosomendapat tawaran dari Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima), untuk mendampingi Rahmad Darmawan menangani Tim Nasional U-23 proyeksi SEA Games 2011.





Ketika dikonfirmasi, Aji Santoso mengaku petinggi Satlak Prima telah menghubungi dirinya untuk meminta kesediaan mendampingi RD (sebutan Rahmad Darmawan) menangani Timnas.


"Kemarin (Senin, 18/4), saya ditelepon orang dari Satlak Prima yang meminta saya untuk mendampingi Mas Rahmad di Timnas sebagai asisten pelatih," katanya.

Dalam pembicaraan melalui telepon tersebut, lanjut Aji Santoso, Satlak Prima menganggap dirinya merupakan pelatih yang sangat cocok mendampingi RD.


"Mereka (Satlak Prima) inginnya Mas Rahmad dan saya satu paket. Mereka juga bilang tugas ini demi bangsa dan negara. Tapi, sampai sekarang saya juga belum beri jawaban," katanya.


Mantan pemain Timnas itu menambahkan, dirinya berencana membicarakan tawaran Satlak Prima dengan Direktur PT Pengelola Persebaya Indonesia (PPI)Llano Mahardika pada Rabu (20/4).


"Bagaimanapun, saya masih terikat kontrak dengan Persebaya hingga akhir kompetisi LPI (Liga Primer Indonesia), sehingga saya juga harus membicarakan masalah ini dengan manajemen tim," ujarnya.


Direktur PT PPI, Llano Mahardika, yang dikonfirmasi terpisah membenarkan rencana Aji Santoso dipanggil Satlak Prima untuk mendampingi RD melatih Timnas U-23.


"Hanya saja, kabar itu sifatnya masih belum resmi. Masalahnya, sampai saat ini Satlak Prima juga belum 'deal' dengan manajemen Persija soal penunjukan RD sebagai pelatih timnas," ujarnya. (ant/end)

No comments:

Post a Comment