Thursday, April 21, 2011

TROPY COPA DEL REY MADRID JATUH LALU TERLINDAS BUS

http://mit.zenfs.com/210/2011/04/aD5X.jpg
http://www.whoateallthepies.tv/wp-content/uploads/2011/04/Copedelrey.jpg
Setelah mengalahkan Barcelona 1-0 pada partai final di Estadio Mestalla, Kamis (21/4) dini hari WIB tadi, seperti biasa Real Madrid langsung mengadakan selebrasi. Trofi Copa del Rey pun diarak melalui jalan-jalan utama di pusat ibu kota Spanyol (Plaza de Cibelas) yang sudah dipadati Madridistas, sebutan fans setia Madrid. Maklum ini merupakan gelar juara pertama mereka sejak 2008.

Namun perayaan ini diwarnai kejadian memalukan. Trofi yang dibawa terjatuh dari bus. Adalah Sergio Ramos yang sedang membopong trofi tersebut di atas bus dengan atap terbuka. Tapi, entah karena apa, trofi terpeleset dan jatuh di depan bus yang sedang melaju. Kejadian ini benar-benar terjadi dan terekam kamera wartawan sebuah televisi di Spanyol.

Sontak sopir bus menghentikan laju setelah ada yang menghambat roda kendaraan. Beberapa anggota polisi yang mengamankan selebrasi itu bergegas mengerubungi bus. Namun selebrasi dilanjutkan dan semua pihak sepertinya tidak terganggu oleh insiden tersebut. Dari insiden ini diyakini trofi yang diperebutkan sejak 1902 ini rusak. Sejauh ini belum ada konfirmasi mengenai kejadian ini.


No comments:

Post a Comment