Friday, April 15, 2011

Nonton Langsung Persipura Sambil Berwisata Ke Thailand

Langkah Persipura di pentas Asia terus bersinar. Hasil yang diperoleh selama ini jelas perlu terus diberi dukungan oleh seluruh publik di Papua. Melihat peluang besar yang dimiliki Persipura untuk bisa lolos ke Stage berikutnya, harian Cenderawasih Pos bekerjasama dengan Bucend Tour menawarkan agenda perjalanan menuju Thailand untuk menyaksikan dan memberikan dukungan langsung pada Persipura saat melawan Chonburi fc di Thailand 26 April mendatang.

Tour ini rencananya akan berlangsung selama 7 hari yang dimulai 24 April (waktu keberangkatan) hingga 30 April (tiba kembali di Jayapura). Direktur Utama cenderawasih Pos, Suyoto menyampaikan bahwa tour ini tidak saja bisa digunakan untuk memberikan dukungan langsung pada Persipura saat melawan chonburi termasuk jalan-jalan ke tempat wisata di Thailand," jelas Suyoto.

Fasilitas yang nantinya diterima peserta adalah selain penerbangan menggunakan pesawat Garuda, tidur di hotel bintang 4 selama empat malam, tiket VIP nonton Persipura, transportasi bus AC, local guide berbahasa Indonesia dan akomodasi akan sesuai acara tour. "Untuk nominal biaya yang harus dikeluarkan sekitar Rp. 20 juta/orang dan untuk memastikannya bisa menghubungi nomor 0967-536544, tinggal menyiapkan pasport yang berlaku minimal sampai 8 bulan kedepan dan uang cash karena jumlah pesertanya kami batasi," beber Suyoto.

Tentang agenda selama 7 hari perjalanan, Suyoto menjelaskan bahwa penerbangan dimulai tanggal 24 April dari Jayapura menuju Jakarta. dan setibanya di Jakarta peserta akan menginap satu malam dan esoknya langsung bertolak ke Bangkok thailand. Tiba di Bangkok akan langsung di jemput city tour untuk mengunjungi Museum Lilin Madam Tassaud dan malamnya peserta bebas melakukan aktifitas apa saja. Dihari ketiga setelah sarapan di hotel, peserta akan di bawa mengunjungi sungai Chao Praya untuk menyaksikan floating Market atau pasar terapung. Barulah setelah santap siang semua peserta akan dibawa ke stadion tempat pertandingan Chonburi vc Persipura dengan tempat duduk VIP.

"Malamnya peserta akan diajak makan malam dan setelah itu silahkan melakukan aktifitas seperti sesukanya," tambahnya. Di hari keempat peserta akan berangkat dari Bangkok menuju Pattaya dan dibawa mengunjungi Noong Nooch Village atau desa tradisional Thailand dimana bakal disajikan pula Thai Boxing serta atraksi buaya yang spektakuler. Lalu malam harinya menyaksikan pertunjukan Cabaret Alcazar show. Barulah di hari kelima peserta bertolak dari Pattaya kembali menuju Bangkok untuk mengunjungi Grand Palace atau Istana Raja Thailand dan Emerald Budhha.

"Peserta kami berikan waktu untuk berbelanja pula," sambung Suyoto. Hingga memasuki hari keenam, setelah santap pagi,peserta akan diantar ke bandara untuk kepulangan ke Jakarta dan malamnya akan bertolak ke Jayapura.

No comments:

Post a Comment