Saturday, April 30, 2011

Disebu Penggemar, Irfan Bachdim Susah Tidur Di Hotel Manado


Kepopuleran Irfan Bachdim ketika menjadi salah satu bintang tim nasional Indonesia saat berlaga di Piala AFF akhir tahun lalu tak meredup sampai sekarang. Dia tetap menjadi sorotan dan memiliki banyak penggemar di seantero Nusantara.
Tengok saja ketika timnya Persema Malang bertandang ke Kota Manado untuk berjumpa Manado United di laga lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) Minggu (17/4) sore nanti. Irfan bersama rombongan tim yang sampai pada Jumat (15/4) di Kota Manado dan menginap di salah satu hotel yang tepat berada di depan Stadion Klabat langsung diserbu para penggemarnya yang kebanyakan adalah kaum hawa ini.
Puluhan anak-anak juga tampak diantar oleh orang tua mereka demi mendapatkan foto bersama dengan pria keturunan Indonesia-Belanda ini. Gelombang fans yang tak henti-hentinya di hotel membuat Irfan sulit untuk tidur hingga larut malam. Pasalnya, Irfan yang terlihat sangat pendiam rupanya tak ingin mengecewakan para fans yang sudah datang dan menunggu semenjak sore di lobi hotel tersebut.
Bersama dengan Kim Kurniawan, rekan satu tim sekaligus adik dari pacarnya Jennifer Kurniawan, Irfan tampak enjoy dengan kehadiran para penggemar. Kedua pemain keturunan ini terlihat meladeni satu persatu para fans mereka untuk berfoto bersama.
Bahkan tak hanya di hotel tempat mereka menginap saja, suasana latihan Persema Malang pada Sabtu pagi kemarin juga dibanjiri ratusan penggemar Irfan, yang akun Twitter-nya memliki penggemar terbanyak di Indonesia ini.
Irfan sendiri dipastikan turun semenjak menit pertama ketika melawan Manado United Minggu sore ini. Kepada wartawan, Irfan mengaku akan bermain maksimal mengingat pertandingan ini merupakan pertandingan pertamanya semenjak dibelit cedera beberapa waktu lalu. “Saya akan main bagus dan berusaha untuk mencetak gol untuk kemenangan tim,” ujar Irfan.
ISA ANSHAR JUSUF

No comments:

Post a Comment