Wednesday, April 27, 2011

LIONEL MESSI MENUJU HAT-TRICK TOP SKORER LIGA CHAMPIONS

http://www2.pictures.gi.zimbio.com/Lionel+Messi+Chelsea+Barcelona+Training+Press+hNaUcQXdwUZl.jpg
Lionel Messi menjadi bintang kemenangan Barcelona saat melibas Real Madrid 2-0. Messi pun kian dekat dengan gelar top skorer di Liga Champions untuk kali ketiga beruntun.

Dua gol Messi di menit 76 dan 87 praktis membungkam Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (28/4/2011) dinihari WIB. Dua gol itu adalah gol nomor 10 dan 11 Messi di Liga Champions musim ini.

Dengan angka di atas, Messi sudah unggul jauh dari pemain-pemain lain di daftar top skorer. Terdekat dengan Messi adalah Mario Gomez dan Samuel Eto'o yang masing-masing telah mencetak delapan gol.

Tapi Gomez dan Eto'o dipastikan tidak mungkin lagi menambah golnya karena klub mereka, Bayern Munich dan Inter Milan, telah masuk kotak. Pemain yang klubnya masih aktif tinggal Raul Gonzalez yang sudah menciptakan lima gol buat Schalke 04.

Schalke sendiri sudah di ambang pintu keluar. Kekalahan 0-2 di semifinal leg pertama di tangan Manchester United bisa membuat koleksi gol Raul tidak bertambah lagi setelah ini.

Bila itu yang terjadi, maka nyaris pasti langkah Messi untuk tampil sebagai pencetak gol terbanyak tidak akan terhadang lagi. Penyerang Argentina itu berpeluang mengulangi prestasi yang sama yang ia rebut musim 2008-09 dan musim 2009-10.
http://www3.pictures.zimbio.com/gi/Lionel+Messi+Barcelona+v+Hercules+CF+La+Liga+tsmZoUF7cGfl.jpg
http://www1.pictures.zimbio.com/gi/Lionel+Messi+Barcelona+v+Sevilla+La+Liga+tO8EfRuFbpxl.jpg
http://www1.pictures.gi.zimbio.com/Lionel+Messi+Barcelona+v+Chelsea+UEFA+Champions+s3iCfPlsqQPl.jpg

No comments:

Post a Comment