Friday, August 19, 2011

Hadapi Indonesia, Palestina Bawa 21 Pemain

Timnas Palestina membawa 21 pemain guna menjajal kekuatan Timnas Indonesia pada pertandingan uji coba internasional di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Senin (22/8).

"Media Officer" PSSI Asep Saputra di Jakarta, Jumat, mengatakan, sesuai dengan jadwal Timnas Palestina akan tiba di Jakarta melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta, Sabtu (20/8), sekitar pukul 14.20 WIB "Setelah itu, mereka melanjutkan penerbangan ke Solo. Selain 21 pemain juga didukung delapan ofisial yang dipimpin Head of Delegation Mohammed Abu Srour," katanya.


Menurut dia, dari daftar nama yang dibawa dalam uji coba ini, mayoritas merupakan pemain yang membela Palestina di babak kedua pra-Piala Dunia 2014 Zona Asia saat menghadapi Thailand.

Tercatat nama-nama pemain pilar seperti Mohammes A Shbair, Khader Y A Abuhammad hingga penyerang Fahed A F Attal.


Pada babak kedua pra-Piala Dunia 2014, tim yang saat itu diasuh oleh Bezaz Moussa harus menyerah dari Thailand dengan agregat 2-3. Di kandang sendiri yaitu di Stadion Faisal Al Huseini hanya bermain imbang 2-2 dan kalah di Bangkok 0-1.


Untuk menghadapi Timnas Merah Putih pada pertandingan uji coba intenasional, Palestina akan dipimpin oleh Abdalnasser Brakat. Rencananya pertandingan ini juga akan dihadiri Dubes Palestina untuk Indonesia, Fariz Mehdawi.


Pertandingan melawan Palestina ini merupakan uji coba terakhir di Tanah Air bagi anak asuh Wim Rijsbergen. Selanjutnya Firman Utina dan kawan-kawan akan menghadapi Jordania, Omman, Sabtu (27/8).

Setelah itu, Timnas Merah Putih akan menjalani pertandingan resmi pra-Piala Dunia 2014 putaran tiga melawan Iran di Teheran, 2 September 2012.


Berikut nama-nama pemain timnas Palestina : Mohammed AM Shbair T(k), Tawfia AY Abuhammad (k), Fahed SA Alfakhouri (k), Rafat K M Ayyad, Samer M A Halsi, Nadim B A Baraghatha, Khaled A K Mahdi, Hani Y S Abubelal, Hussam I A Abusalah, Haytham M S Theeb, Ahmen A A Salama L.

Selanjutnya Ali H A Khatib L, Khader Y A Abuhammad, Murad I M Said, Abdulhamid F M Abuhabib, Mohammed J J Jebreen, Sulaiman A Z Obaid, Khaled J A Salem, Ashraf N O Alfawaghra, Iyad A S Gharqoud dan Fahed A F Attal. (ant/lex)

No comments:

Post a Comment