Monday, August 22, 2011

Kalah, Pelatih Timnas Palestina Tetap Puas

Kekalahan 1-4 yang diderita anak asuhnya dari Timnas Indonesia dalam laga ujicoba Senin (22/08) tidak merisaukan Abdel-Nasser Barakat. Pelatih Timnas Palestina tersebut mengaku bahwa anak asuhnya telah menunjukkan permainan yang cukup bagus.

"Kami tampil cukup bagus dalam pertandingan ini, terutama di babak pertama. Kami memiliki sejumlah peluang emas, namun sayang masih gagal kami manfaatkan," ungkap Barakat dalam konferensi pers usai laga yang diadakan di Stadion Manahan Solo tersebut.


"Di babak kedua, permainan kami mengalami penurunan. Para pemain kelelahan dan mengakibatkan mereka kehilangan konsentrasi. Ini karena persiapan kami yang bisa dikatakan sangat minim," imbuh Barakat.

Lebih lanjut, pelatih yang mulai menjabat sebagai Pelatih Timnas Palestina sejak Agustus 2011 ini memuji penampilan tuan rumah. Menurutnya, Skuad Merah Putih layak memenangi laga ini.
"Indonesia bermain bagus. Mereka adalah tim yang sangat kuat. Selain itu, mereka memiliki persiapan yang matang menghadapi laga ini," puji Barakat.


"Mereka bermain dengan motivasi penuh untuk menang dan mencuri perhatian. Karena itulah kami harus memilih bermain keras dalam laga ini untuk meredam mereka," tandasnya. (den/end)

No comments:

Post a Comment