Monday, August 22, 2011

Hari Ini, Timnas Indonesia Melawat ke Timur Tengah

Lawatan Timnas Indonesia ke Jazirah Arab bakal dimulai hari ini. Selasa (23/08) pagi ini, para penggawa Garuda Merah Putih akan bertolak meninggalkan Solo menuju Jakarta untuk kemudian terbang ke Jordania.

"Hari ini, kami menuju ke Yordania, sebelum ke Iran. Mohon doa bangsa Indonesia," tulis @skuadgaruda, yang merupakan Akun twitter resmi Timnas Indonesia.

"Skuad Garuda akan terbang menuju Amman, Yordania dengan menggunakan maskapai Emirats rute Jakarta-Dubai-Amman, sore nanti," lanjut akun tersebut.


Menurut akun yang sama, dalam lawatannya kali ini, Skuadra Garuda Merah Putih bakal membawa 23 orang pemain. Para pemain tersebut adalah: Ferry Rotinsulu, Markus Haris Maulana, Made Wirawan, Hamka Hamzah, Wahyu Wijiastanto, Beny Wahyudi, Ambrizal, Hariono, M.Ridwan, Supardi, Oktovianus Maniani, Eka Ramdani, Tony Sucipto, Zulkifli Syukur, M.Nasuha, Arif Suyono, M.Ilham, AFirman Utina, Bambang Pamungkas, Irfan Bachdim, Ferdinand Sinaga dan Cristian Gonzales.


Sementara itu, Ahmad Bustomi, Kurnia Meiga dan Ricardo Salampessy dipastikan tidak akan dibawa dalam lawatan kali ini. Bustomi masih belum pulih benar. Karena itulah gelandang Arema Indonesia ini diberikan kesempatan untuk beristirahat. Sementara, rekan satu tim Bustomi, Kurnia Meiga masih mengalami cedera engkel. Cedera juga menjadi alasan mengapa Salampessy tidak dibawa dalam lawatan tersebut. Bek Persipura Jayapura ini masih dibekap cedera hamstring. (bola/den)


No comments:

Post a Comment