Wednesday, August 24, 2011

Kapten Persisam Buat Album Rekaman


Hal unik dilakukan oleh kapten Persisam Samarinda, Akbar Rasyid di tengah libur kompetisi, Akbar kini sedang sibuk menyelesaikan proyek album rekamannya.
Menurut mantan pemain Arema Indonesia itu, album tersebut rencananya akan dirilis pada bulan September nanti.
"Untuk albumnya sendiri kita belum bisa pastikan apakah nantinya berbentuk album mini atau kompilasi. Namun kami berharap semuanya bisa berjalan lancar sehingga bia rilis sesuai jadwal," jelas Akbar.
Ketika ditanya mengenai alasan untuk membuat album, Akbar menyebut hal tersebut sebagai bukti kecintaannya terhadap dunia musik, buktinya, dua dari lima lagu yang akan menghiasi album tersebut merupakan hasil karyanya.
Ditambahkannya, ada satu lagu yang menjadi single andalan yang berjudul "Antara Pikiran Dan Hati".
"Kita akan mencoba menjalin kerja sama dengan pihak terkait sehingga lagu itu bisa masuk sebagai nada sambung. Mudah-mudahan upaya itu membuat lagu kita bisa lebih dikenal masyarakat," katanya.
Selain menjadikan nada sambung, Akbar Rasyid bersama pihak label rekaman juga berencana memperkenalkan album tersebut kepada seluruh masyarakat baik dari Makassar ataupun Samarinda.
"Saya juga sudah berencana untuk memperkenalkan album itu di Samarinda. Mudah-mudahan para suporter di sana (Samarinda) mau menerimanya," tandas Akbar. (ant/end)

No comments:

Post a Comment