Wednesday, January 4, 2012

BARCELONA BUNGKAM OSASUNA 4-0 PADA LEG I COPA DEL REY

http://www4.pictures.zimbio.com/gi/Lionel+Messi+Real+Madrid+CF+v+FC+Barcelona+ohuvclulx_gl.jpg
Setelah terancam tidak bermain karena flu, Lionel Messi tidak menunjukkan dirinya menderita sakit dengan mencetak dua gol saat dimainkan sebagai pengganti kala Barcelona mengalahkan Osasuna 4-0 di laga leg pertama babak 16 besar Copa del Rey.

Barcelona sebelumnya mengumumkan bahwa penyerang Argentina itu akan absen dalam laga melawan Osasuna itu karena mengalami flu. Namun, satu menit sebelum laga Copa del Rey tersebut, Barcelona merilis pernyataan bahwa kondisi Messi telah membaik dan dia masuk dalam daftar pemain.

Messi yang diturunkan di babak kedua sukses mencetak dua gol dan membuat rekor golnya pada musim ini menjadi 31 gol. Messi mencetak gol pertamanya dengan menyundul umpan silang Cesc Fabregas pada menit 72 dan tendangan kaki kiri pada masa injury time. Dua gol El Barca lainnya dicetak Fabregas pada menit 14 dan 19.

"Saya berhenti muntah dan suhu badan saya membaik. Saya hanya menderita flu perut, itu saja. Saya tidak berlatih di pagi hari namun merasa lebih baik dan siap untuk dimainkan," ujar Messi selepas pertandingan.

Arsitek Barcelona Pep Guardiola menegaskan El Barca melakukan langkah yang tepat dengan memutuskan Messi tidak bisa dimainkan karena pemain itu tidak berlatih karena sakit.

"Pagi ini, Messi menderita sakit perut dan demam. Dia merasa sakit. Karena Victor Valdes menderita flu, saya berasumsi Messi menderita hal yang sama. Karenanya, saya menyuruhnya pulang dan beristirahat," ujar Guardiola. "Namun, pada sore dia menelepon saya dan mengaku merasa lebih baik. Karenanya, saya memutuskan bahwa lebih baik menempatkannya di bangku cadangan ketimbang tidak membawanya sama sekali."

Jika Barcelona sukses menyingkirkan Osasuna dan lolos ke perempat final maka jawara Liga Champions itu berpeluang berhadapan dengan juara bertahan Copa del Rey Real Madrid.
http://www.totalbarca.com/wp-content/themes/totalbarca/timthumb.php?src=http://www.totalbarca.com/wp-content/uploads/2012/01/Messi-and-Pique.jpg&w=576&zc=1&q=90
http://www2.pictures.zimbio.com/gi/FC+Barcelona+v+CA+Osasuna+Copa+Del+Ray+miVqgu4afxxl.jpg
http://www3.pictures.zimbio.com/gi/FC+Barcelona+v+CA+Osasuna+Copa+Del+Ray+w8FHbv2HL9Ml.jpg

No comments:

Post a Comment