Monday, January 23, 2012

ROSSEL KECEWA KARENA RFEF TIDAK BISA SEBIJAK FA

http://zonabola.com/wp-content/uploads/2011/12/rosell_sandro_640.jpg
Sungguh suatu kekecewaan besar, ketika RFEF (PSSI-nya Spanyol) menyatakan Pepe tak bersalah usai menginjak tangan Lionel Messi. Bos Barcelona itu pun berang dan menuntut RFEF mencontoh ketegasan FA (PSSI-nya Inggris) terkait hal-hal kontroversial.

FA memang dikenal sebagai ‘pengawas’ Premier League dan liga-liga di kasta bawah dengan ketegasan tanpa pandang bulu. Bahkan sejumlah keputusan dan hukuman berat, tak sulit untuk keluar dari juru bicara FA, jika ada suatu tindakan atau insiden yang wajib diberi sanksi.

Rosell ingin RFEF seperti FA, apalagi kasus tindakan kasar Pepe ini terekam kamera dan sudah banyak pihak yang mengecam. Tapi RFEF bergeming, meski pada akhirnya RFEF akan kembali menganalisa insiden di El Clásico di leg pertama Piala Raja itu.

“Seharusnya, kami (Spanyol) bisa mengikuti contoh yang bagus dari negara lain, seperti Inggris dengan FA-nya,” tukas Rosell, sebagaimana dikutip Punto Pelota, Selasa (24/1/2012).

“Ketika seseorang melanggar lampu merah, tentu harus dihukum, bahkan jika ada pejalan kaki yang tertabrak tak mengecam pelaku, pelanggar itu tetap harus dihukum,” tandasnya memberi perumpamaan.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgaX6_gXB7r_ZSJb04MySOwnUMBx_pvdomq78HWdSRH_i_1pgy3WXfpcbjPTYtdICbzue3uynOE0m9TydiLOLb1sXS0usZ03odPhbfU22G6VmPsY-gWZ9qaKDq2iaucHdyoXZKJQDWLP80/s1600/sandro+rosell+barcelona+smile+pic.jpg

No comments:

Post a Comment