Sunday, January 15, 2012

LIONEL MESSI INGIN SETIA PADA BARCA DAN PENSIUN DI ARGENTINA

http://www.totalbarca.com/wp-content/themes/totalbarca/timthumb.php?src=http://www.totalbarca.com/wp-content/uploads/2012/01/Leo-Messi-con-sus-tres-Balones_54244917175_54115221152_960_640.jpg&w=576&zc=1&q=90
Sebagai jebolan La Masia dan menjadi andalan Barcelona, Lionel Messi pernah menyatakan keinginannya menjadi one man club alias pemain yang hanya membela satu klub sepanjang kariernya. Belakangan, striker Timnas Argentina itu berubah pikiran.

Ya, Messi mulai mempertimbangkan untuk mencari pengalaman lain. Tetapi para pendukung Barca jangan keburu khawatir dulu. Itu masih lama. Lagipula, Messi hanya ingin pindah klub di pengujung karirnya dengan membela klub di Argentina.

Karena sudah merantau ke Spanyol sejak berusia 13 tahun, membuat Messi menjadi satu-satunya pemain timnas Argentina yang tidak pernah mengecap pengalaman bermain di Liga Argentina. Dia hanya pernah bermain di klub junior Newell’s Old Boys.

Kepada Ole, Messi menyatakan keinginan agar di masa depan punya kesempatan bermain di kompetisi negaranya. “Di Eropa, saya hanya bermain untuk Barcelona. Saya ingin bertahan selamanya di sini. Makin lama makin baik karena saya nyaman dan mencintainya,” kata Messi.

“Tetapi, ketika saya akan pensiun nanti, saya ingin bermain di negara saya. Saya sangat yakin dengan keinginan bermain di Argentina. Itu adalah mimpi dan saya akan menjadikannya kenyataan,” sebut pemain berusia 24 tahun itu.

No comments:

Post a Comment