Wednesday, January 25, 2012

TERIAKAN ASESINO ( PEMBUNUH ) DIBERIKAN BARCELONISTA BUAT PEPE

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgnvoCDK6CKOpAT2lS5HciPfFHxK2xuuiKO69etCiT5QW57S4I_Ymx38mvzrjRHN3FRsEhFAQ7FrunQnNQicQGq3Ah5cbNl5Sdhu_bSG3UJrFckLSZlESPiNFttBvpiYsxh_SiELSCZ9v_w/s1600/barca_fans_.jpg
Pepe seperti tak benar-benar lolos dari hukuman pasca insiden penginjakan jari tangan Lionel Messi. Bek Real Madrid itu baru saja "dihukum" publik Camp Nou.

Masih segar di ingatan ketika Pepe terlibat kontroversi pekan lalu. Di laga leg I perempatfinal Copa del Rey antara Madrid kontra Barcelona, bek portugal itu tertangkap kamera menginjak jari tangan Messi yang tengah terduduk di lapangan.

Pada prosesnya, tak ada hukuman untuk Pepe yang juga mengaku tidak sengaja melakukannya. Ia sekaligus sudah mengajukan permintaan maaf secara terbuka kepada Messi.

Akan tetapi, publik Camp Nou belum ingin melupakan insiden itu. Maka sambutan sengit pun diberikan untuk Pepe di laga leg II, Kamis (26/1/2012) dinihari WIB, yang akhirnya meloloskan Barca ke semifinal berkat hasil imbang 2-2.

Saat namanya diumumkan pengeras suara stadion, suara siulan cibiran sudah mulai terdengar. Cemoohan pun lantas setia mengiringi aksi-aksi Pepe, bahkan ketika baru muncul dari terowongan.

Dipaparkan AS, teriakan-teriakan "Asesino" alias "Pembunuh" yang ditujukan untuk Pepe acap terdengar di dalam pertandingan. Spanduk-spanduk macam "Pepe, Jaula n'3" yang kira-kira bisa diartikan "pemain nomor tiga, Pepe, dikandangkan saja" pun menghiasi.

Tak berhenti sampai situ, publik Camp Nou juga terdengar girang benar ketika Pepe dilanggar pemain Barca. Teriakan "Messi, Messi" terdengar saat si pemain Argentina melanggar Pepe di akhir babak pertama, meski akhirnya ia harus rela dikartu kuning--satu-satunya untuk Barca di laga itu.

Seruan senang dari publik Camp Nou kembali terdengar pada menit 56 saat Pepe terkapar lagi, kali ini usai dilanggar Cesc Fabregas. Setiap kali Pepe terjatuh di lapangan, publik juga menyerukan teriakan "Pisalo" yang dapat diartikan sebagai "Injak".

Di bawah tekanan para penonton, Pepe sendiri mampu tampil 90 menit penuh. Ia mendapat kartu kuning pada menit 90 setelah melanggar Dani Alves, sebuah tindakan yang lagi-lagi membuat publik Camp Nou meneriaki Pepe dengan sebutan "Asesino".
http://farm8.staticflickr.com/7022/6764043821_25dcda9c6d_z.jpg

No comments:

Post a Comment