Sunday, January 1, 2012

PUYOL CEDERA, MUNGKIN ABSEN LAWAN OSASUNA

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2009/05/27/article-0-0511E39B000005DC-994_468x565.jpg
Barcelona terancam tidak bisa memainkan bek sekaligus kapten tim Carles Puyol di ajang Copa del Rey menghadapi Osasuna. Bek veteran Spanyol tersebut mengalami cedera dan harus absen beberapa hari.

Sebagaimana dikutip Goal, Senin (2/1/2012), Puyol dikabarkan mengalami cedera otot saat membela tim Katalunya dalam sebuah laga persahabatan kontra Tunisia, pekan lalu. Dalam pertandingan tersebut, kedua tim bermain imbang 0-0.

Usai menjalani pemeriksaan, dokter tim El Barca mengkonfirmasi bahwa Puyol mengalami ketegangan pada otot adductor. Meski tidak parah, namun Puyol terpaksa menjalani sesi latihan yang telah dimulai sejak 29 Desember lalu, secara terpisah. Dia hanya menjalani latihan ringan didampingi dokter tim.

Sebagai imbasnya, bek 33 tahun ini terancam absen saat Barca memulai pertandingan pertamanya di tahun 2012, yakni pada laga leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, tengah pekan ini. Di laga tersebut, El Barca bakal menjamu Osasuna di Camp Nou, Kamis (5/1/2012) dini hari WIB.

Sementara itu, beberapa pilar Barca yang harus menjalani latihan secara terpisah adalah Seydou Keita dan Eric Abidal. Keita harus menjalani latihan di pusat kebugaran karena kondisi kebugarannya yang belum cukup fit. Sedangkan Abidal terpaksa absen latihan karena tengah diserang flu. Namun, kedua pemain ini dipastikan siap tampil di laga kontra Osasuna.
http://www3.pictures.zimbio.com/gi/Carles+Puyol+FC+Barcelona+v+L+Hospitalet+Copa+p37aZ0HQRV9l.jpg
http://www1.pictures.zimbio.com/gi/Carles+Puyol+FC+Barcelona+v+Real+Racing+Club+sDYkVLDcAmMl.jpg

No comments:

Post a Comment