Wednesday, January 25, 2012

DUA PUNGGAWA LOS CULES CEDERA

http://www4.pictures.zimbio.com/gi/Andres+Iniesta+Real+Madrid+v+Barcelona+Copa+7vauM9iRGUFl.jpg
Sukses menyingkirkan Real Madrid di perempafinal Copa del Rey meninggalkan kabar buruk buat Barcelona. Dua pemainnya, Andres Iniesta dan Alexis Sanchez mengalami cedera.

Melakoni laga leg II perempatfinal di Camp Nou, Kamis (26/1) dinihari WIB tadi, laga berkesudahan dengan skor sama kuat 2-2. Namun, dengan hasil itu, Barca berhak maju ke semifinal usai unggul agregat 4-3 berkat kemenangan 2-1 di leg I di Santiago Bernabeu.

Di dalam pertandingan itu, Iniesta meninggalkan lapangan pada menit ke-30 untuk kemudian digantikan oleh Pedro Rodriguez.

Dilaporkan YahooSports, Iniesta menderita perobekan di otot kaki kirinya. Pada hari ini juga, pemain berusia 27 tahun itu akan menjalani pemeriksaan secara menyeluruh untuk menentukan berapa lama waktu yang ia butuhkan untuk sembuh.

Sementara itu, Sanchez tak mampu menyelesaikan pertandingan dengan digantikan oleh Javier Mascherano di menit 79. Pemain yang diboyong dari Udinese itu menderita cedera bahu dan diprediksi akan absen satu sampai dua minggu.

Ini adalah cedera kedua yang dialami Sanchez sejak memperkuat Los Cules. Di awal musim ini, pesepakbola Chile itu mengalami cedera kaki.

Sampai kini Barcelona sudah kehilangan David Villa, Ibrahim Afellay dan Andreu Fontas yang mengalami cedera panjang.
http://www4.pictures.zimbio.com/gi/Andres+Iniesta+Real+Madrid+v+Barcelona+Copa+BnXLbhFLt2nl.jpg

No comments:

Post a Comment