Thursday, January 12, 2012

PSG RESMI PERKENALKAN MAXWELL KE FANS


Maxwell resmi menjadi punggawa anyar Paris Saint Germain (PSG). Kamis (12/1/2012) ia sudah diperkenalkan pada media.

Bek asal Brasil itu direkrut dari raksasa Spanyol, Barcelona, dengan harga sekitar 7 juta euro. Di PSG lelaki berusia 30 tahun itu diikat kontrak 3,5 tahun.

"Saya sangat senang. Sejak pertama berbicara dengan (direktur olahraga) Leonardo, saya merasa bahwa saya ingin pindah,” kata Maxwell dikutip dari Sky Sports. "Ambisi besar klub ini membuat saya tertarik untuk ke sini."

Maxwell juga bicara soal calon pelatihnya, Carlo Ancelotti. Menurutnya mantan pelatih AC milan itu merupakan pelatih hebat dan ia senang bisa bekerja dengannya.

"Ancelotti telah memenangkan banyak gelar, dia adalah panutan untuk tiap pemain dan ini memberi motivasi sangat besar untuk bekerja bersama dirinya. Saya yakin semua akan berjalan lancar," tuntasnya.

http://l.yimg.com/j/assets/p/sp/ap/f5/fullj.fe275c33a6738be856ceecf72492eae7/ap-201201120851319074596.5.jpg

No comments:

Post a Comment