Thursday, January 19, 2012

BUKTI PEPE SANGAT KASAR DAN SEPERTI ORANG MABUK DI LAPANGAN

http://farm8.staticflickr.com/7150/6723101007_ccdbc208fa_z.jpg
Taktik defensif Mourinho dan memainkan Pepe di lini tengah tidak sedikitpun mampu menghentikan serangan Barcelona, sementara pendekatan agresif dan ofensif kurang menginspirasi, bahkan menyulut ejekan dari fans mereka sendiri di stadion Santiago Bernabeu.

Bahkan olahraga harian Marca menyebutkan, seorang pendukung setia Madrid melabeli tim kesayangannya itu sebagai tim yang ‘menyedihkan’ dan memberi cap Pepe atas perilakunya menginjak tangan Lionel Messi sebagai sikap yang ‘menjijikkan’.

Pepe bermain agresif berujung kasar kepada para pemain Barcelona sepanjang pertandingan, meskipun kartu kuning pada menit ke 17 sempat menurunkan perilaku agresifnya. Pepe terlibat dalam beberapa benturan dengan Sergio Busquets dan Cesc Fabregas, sebelum digantikan setelah peristiwa tersebut.

Setelah Pepe keluar, El Barca berhasil memanfaatkannya dengan baik. Umpan brilian Messi kepada Eric Abidal memudahkannya untuk mencetak gol penentu kemenangan kesembilan El Barca atas El Real dari 13 pertemuan terakhir. Hasil ini memudahkan El Barca menghadapi leg kedua yang akan berlangsung pekan depan di Nou Camp.

Pepe memang dikenal sebagai pemain yang memiliki perilaku agresif setiap berlaga di El Clasico. Musim lalu, pemain asal Portugal ini terkena kartu merah dalam leg pertama Semifinal Liga Champions (28/4/2011). Saat itu, ia menekel bek El Barca Daniel Alves secara keras sehingga diganjar kartu merah oleh wasit Wolfgang Stark.

Sebelumnya pada musim 2008/2009 tepatnya pada (22/4/2009), Pepe pernah terlibat dalam insiden yang memalukan. Saat laga kontra Getafe, pemain keturunan Brasil ini mendapat kartu merah akibat ulahnya terhadap Javier Casquero.

Tidak hanya menjatuhkan Casquero di kotak penalti, Pepe juga menendang kaki dan punggung Casquero berulang-ulang. Selain Casquero, Pepe pun memukul pemain Getafe lainnya yaitu Juan Albin. Akibat perilakunya tersebut, Pepe diskorsing sebanyak sepuluh pertandingan tidak dapat membela El Real di sisa musim tersebut.

Berikut akting film pepe setelah fabregas tidak menyentuh kepalanya tapi dia terjatuh seakan-akan ada pelanggaran. wkwkwkwkw

http://farm8.staticflickr.com/7019/6723100727_f281db8ff0_z.jpg
http://catatanbola.files.wordpress.com/2012/01/rooney-pepe.jpg




No comments:

Post a Comment