Wednesday, January 11, 2012

MAXWELL AKHIRNYA DI LEPAS BARCELONA JUGA

http://panji1102.files.wordpress.com/2011/01/maxwelll.jpg
Keinginan Maxwell untuk meninggalkan Barcelona menuju Paris Saint Germain (PSG) mendapat lampu hijau dari pelatih Pep Guardiola.

Menurut Pep, Barcelona selama ini tidak pernah menahan seorang pemainnya yang akan meninggalkan klub. "Bila ia benar-benar pergi, maka yang dapat kami katakan adalah terima kasih kepadanya,” katanya.

Seperti dilansir AFP, pemain asal Brasil yang juga pernah membela Ajax Amsterdan itu sudah memberitahu kepada manajemen klub bahwa pihak PSG sudah mendatangi dirinya dan memintanya untuk bergabung.

"Maxwell datang untuk menemui kami, dan ia berkata pada kami kalau dirinya mendapat tawaran dari PSG, dan ia akan menerimanya, ia ingin pergi dan jika ia mencapai kesepakatan, klub tidak akan menghalangi jalannya" kata Pep Guardiola.

Selama membela Barcelona sejak tahun 2009, pemain berusia 30 tahun itu sudah tampil sebanyak 89 kali dengan mengemas dua gol.

Dalam kurun waktu dua tahun bersama Barcelona, Maxwell turut menymbangkan gelar La Liga Spanyol, Piala Raja Spanyol, Piala Super Eropa, Liga Champions, Piala Dunia Antar Klub.
http://www.mtnfootball.com/content/Maxwell580.jpg
http://media4.fcbarcelona.com/media/asset_publics/resources/000/002/261/size_640x360/19maxwell_futbol.v1314961133.jpg

No comments:

Post a Comment