Monday, April 9, 2012

AKSI DIVING PEPE MAKAN KORBAN TEMAN SENDIRI



Pertandingan Real Madrid saat ditahan Valencia dengan skor 0-0 di Santiago Berna­beu, Minggu (9/4) dinihari WIb, meninggalkan sebuah rekaman video adegan konyol yang tak terpuji dari pemain Madrid sendiri, Pepe.

Bek Madrid tersebut melakukan aksi tak terpuji sekaligus memalukan. Pasalnya, apa yang dilakukan Pepe justru salah sasaran. Pepe hampir saja mencederai rekan setimnya, bek kanan asal Spanyol, Alvaro Arbeloa. Insiden ini dimulai ketika terjadi perebutan bola antara Pepe dengan winger kanan Valencia, Pablo Piatti. Pepe memenangkan duel namun Piatti berusaha merampas bola dari belakang dengan melakukan tackle.

Mendapat sedikit sentuhan tackle dari Piatti, Pepe melakukan diving dengan jatuh berguling-guling seperti orang kesurupan dan tak menyadari jika Piatti sudah pergi meninggalkannya.


Arbeloa mengetahui hal yang dilakukan Pepe merupakan hanya akting pura-pura sakit, dia berusaha mengingatkan Pepe berhenti berakting dan segera melanjutkan pertandingan, karena saat itu kedudukan masih imbang 0-0 dan Madrid butuh waktu untuk segera dapat mencetak gol.

Pepe mungkin tak sadar bahwa bukan Piatti yang berada di dekatnya melainkan Arbeloa, dia malah melepaskan tendangan yang mengenai lutut dari Arbeloa. Beruntung yang ditendang pemain Madrid sendiri, jika pemain lawan bukan tidak mungkin laga ini bakal berlangsung panas.

Di sisi lain, Seperti yang sudah-sudah, terkait hasil imbang tersebut, kubu Madrid kembali mengeluhkan kepemimpinan wasit. Namun pihak El Che, julukan Valencina malah sebaliknya. Kubu Valencia memberikan kredit kepada wasit Carlos Clos Gomez yang memimpin laga kedua tim tersebut.

No comments:

Post a Comment