Tuesday, April 10, 2012

STANDING OVATION BUAT ABIDAL DARI BARCELONISTA

http://30.media.tumblr.com/tumblr_m11hs8KXXF1rp91o1o2_500.jpg
Suporter Barcelona yang memadati Camp Nou menggelar standing ovation untuk Eric Abidal saat tim kesayangan mereka menghadapi Getafe, Rabu (11/4) dinihari WIB tadi. Nama Abidal dielu-elukan sepanjang menit ke-22 laga, sesuai nomor punggung sang bek kiri.

Eric Abidal telah memulai pemulihan pascaoperasi transplantasi hati. Pemain internasional Prancis ini dilaporkan telah meninggalkan ruang operasi di klinik Barna pada tengah waktu setempat, setelah menghabiskan sembilan jam di meja operasi.

Saat Abidal pulih dari anestesi, ia kemudian akan dipindahkan ke unit perawatan intensif klinik. Dilaporkan bahwa tim medis yang mengoperasi Abidal akan merilis sebuah pernyataan tentang hasil operasi Abidal pada Rabu waktu setempat.

“Sebelum datang ke sini [untuk menekan zona] saya telah diberitahu bahwa operasi Abidal telah selesai, dan kami harus menunggu selama 48 jam untuk mengetahui hasil selanjutnya,” kata Pep Guardiola saat jumpa pers usai menggasak Getafe 4-0, seperti dilansir Goal.

“Kita harus lebih sabar menunggu, mungkin dalam waktu seminggu kita akan mengetahui kondisinya lebih banyak. Hari-hari berikutnya akan sangat penting untuk melihat bagaimana kelanjutannya,” tandasnya.
http://27.media.tumblr.com/tumblr_m0zpg955HJ1qje8d0o1_500.png

No comments:

Post a Comment