Thursday, April 5, 2012

SEBASTIAN GIOVINCO JADI INCARAN BARCELONA

http://www.fifa.com/mm/photo/worldfootball/clubfootball/01/36/01/66/1360166_full-lnd.jpg
Agen Sebastian Giovinco, Andrea D'Amico, mengungkapkan bahwa pemainnya yang saat ini bermain di Serie-A bersama Parma, sedang dalam incaran Barcelona. Meski demikian, dia mengatakan bahwa Barca tidak sendiri dalam perburuan itu. Pasalnya, Juventus juga memiliki hak atas namanya.

"Minat dari klub seperti Barcelona selalu menyenangkan. Giovinco sekarang menjadi pemain utama dalam skuad Parma. Dia memiliki bakat besar dan teknik yang hebat. Wajar jika kini banyak yang menyadari potensinya, maka tidak berlebihan bahwa ada tawaran," ungkapnya seperti yang dilasir oleh Soccerway.

"Kami harus menemukan solusi mengenai kepemilikan antara Juventus dan Parma. Saya rasa ini merupakan langkah penting," tegasnya kemudian.

D'Amico juga menambahkan bahwa pemain yang didatangkan Parma dari Juventus pada 2010 tersebut saat ini ingin fokus dulu ke Piala Eropa 2012 mendatang dan baru memikirkan masa depannya setelah laga terakbar di benua biru tersebut usai.

"Dia melakukannya dengan sangat baik. Dia akan pergi ke (Polandia dan Ukraina). Sebagai (pelatih Italia) Cesare Prandelli mengatakan 'dia adalah salah satu talenta terbesar di sepak bola Italia. Euro 2012 akan menjadi kesempatan lain baginya untuk menampilkan kemampuan terbaiknya. Dia sekarang siap untuk klub besar," tuturnya.
http://www3.pictures.zimbio.com/gi/Sebastian+Giovinco+Parma+FC+v+Catania+Calcio+Q2B8MaqRCOsl.jpg

No comments:

Post a Comment