Tuesday, April 3, 2012

ALLEGRI AKUI TIMNYA BANYAK BUAT KESALAHAN DI CAMP NOU

http://www.totalbarca.com/wp-content/themes/totalbarca/timthumb.php?src=http://www.totalbarca.com/wp-content/uploads/2012/04/610x-1.jpg&w=576&zc=1&q=90
Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, mengakui bahwa timnya membuat banyak kesalahan di Camp Nou. Meski demikian, dia menyebut Rossoneri tersingkir dari Liga Champions dengan kepala tegak.

Harapan Milan untuk lolos ke semifinal sirna setelah mereka kalah 1-3 dari Barcelona di leg kedua perempatfinal, Rabu (4/4/2012) dinihari WIB.

"Kami membuat banyak kesalahan dan salah memberikan bola ketika kami punya ruang yang lebih terbuka. Kami bermain terbuka dan saya pikir kami tersingkir dengan kepala tegak," cetus Allegri di Football Italia.

"Setelah skor 1-1 kami merasa punya peluang untuk lolos karena Barcelona juga tertekan dan itu kelihatan. Normal kalau setelah unggul 3-1 semuanya jadi mudah untuk mereka," lanjutnya.

Allegri menambahkan, timnya gusar setelah terkena hukuman penalti kedua dalam laga tersebut. Dia juga menyinggung faktor keberuntungan dalam gol ketiga Barca yang dibuat Andres Iniesta.

"Ini sulit karena kami harus masuk ke ruang ganti setelah penalti yang meragukan. Kemudian setelah restart mereka diuntungkan oleh bola yang berbelok dan berbuah gol ketiga. Itu memberi Barcelona dorongan psikologis dan mereka mulai mengalirkan bola dengan jauh lebih baik," urainya.

"Saya pikir kami punya banyak peluang untuk menciptakan kesempatan bikin gol, tapi kami salah umpan berkali-kali dan mendapati beberapa keputusan yang salah. Sekarang, kami tahu Barcelona adalah tim terbaik di dunia," tutup eks pelatih Cagliari ini.

No comments:

Post a Comment