Sunday, April 8, 2012

PEDRO DEDIKASIKAN GOLNYA BUAT ERIC ABIDAL

http://www4.pictures.zimbio.com/gi/Pedro+Rodriguez+Real+Zaragoza+v+FC+Barcelona+cAvkvqgMUYxl.jpg
Pedro berhasil menyumbang gol bagi Barcelona. Ia mendedikasikannya bagi Eric Abidal.

Barca mengalahkan Real Zaragoza dengan skor meyakinkan 4-1. Pedro turut menjebol gawang Zaragoza. Gol ini merupakan yang pertama setelah terakhir kali ia mencetak gol bagi timnya adalah pada bulan Januari lalu. Kala itu Barca berhasil menahan imbang Madrid dengan skor 2-2 di Copa del Rey.

Pedro memberi perhatian khusus terhadap Abidal melalui golnya tersebut. Abidal tengah bersiap-siap untuk menjadi operasi transplantasi hati. Dikhawatirkan bahwa karir Abidal bisa saja terhenti setelah operasi tersebut.

"Saya mendedikasikan gol saya bagi Abidal. Gol ini telah memberi saya kepercayaan diri yang tinggi. Selalu penting bagi seorang penyerang untuk mencetak gol," ujar Pedro.

"Saya sempat mengalami kebuntuan dalam mencetak gol namun saya harus berterimakasih kepada Lionel Messi untuk umpan yang dia berikan kepada saya. Rekan-rekan di tim saya telah menolong saya selama ini."

"Hal yang paling penting adalah saya merasa lebih baik di lapangan. Saya sangat senang dengan penampilan saya dan bagaimana tim ini bermain."
http://www1.pictures.zimbio.com/gi/Pedro+Rodriguez+FC+Barcelona+v+L+Hospitalet+Ux1CjDZDfA3l.jpg

No comments:

Post a Comment