Monday, April 9, 2012

IKER CASILLAS : MADRID BISA SAJA TIDAK JUARA LA LIGA MUSIM INI

http://dailyfootballnews.org/wp-content/uploads/2012/01/casillas.jpg
Iker Casillas mengungkapkan timnya dapat mengakhiri musim ini tanpa gelar La Liga seperti yang mereka targetkan di awal musim.

Statement tersebut dilontarkan sang kapten usai Los Galacticos ditahan imbang oleh Kelelawar Mestalla 0-0 di Santiago Bernabeu, Senin dini hari tadi. Hasil ini sekaligus mempersingkat jarak poin Madrid dengan Barcelona menjadi empat poin.

“Saya yakin Madrid dapat kehilangan gelar La Liga sebab Barcelona sedang berjuang dan belum memenangi apapun,” ujar Casillas seperti dilansir Goal, Senin (9/4/2012).

“Pesaing-pesaing kami juga bermain begitu semangat sehingga kami tidak dapat mengamankan keunggulan delapan atau sepuluh poin,” lanjutnya.

“Tidak seorang pun yang menginginkan hasil negatif di Bernabeu. Tapi ini merupakan pertandingan sulit dan bagus. Pertandingan seperti ini yang disaksikan semua orang,” tutupnya.

Pada pertandingan dini hari tadi, kiper Valencia Guita tampil cemerlang di hadapan para Madridista. Ia mampu menggagalkan banyak peluang yang hadir dari anak asuh Jose Mourinho. Khususnya Cristiano Ronaldo yang berkali-kali mengancam gawangnya, kendati tak satupun gol tercipta darinya.

No comments:

Post a Comment