Monday, April 2, 2012

MASCHERANO : BANGGA DAN BAHAGIA DI BARCELONA

http://www.uefa.com/MultimediaFiles/Photo/competitions/UCL/01/62/35/72/1623572_w2.jpg
Gelandang Barcelona Javier Mascherano mengatakan kalau ia bahagia menjadi bagian dari skuad Blaugrana. Bahkan ia mengatakan kalau apa yang ia lakukan selama ini belum sebanding dengan apa yang ia dapat dari klub.

Mascherano didatangkan Barcelona dari Liverpool pada 2010 silam. Meski kadang ditempatkan sebagai bek tengah, namun ia merupakan salah satu pemain kepercayaan Pep Guardiola di musim ini.

“Klub telah memberi saya lebih banyak daripada apa yang telah saya berikan kepada mereka. Tapi saya berharap bisa membalas mereka dengan bermain baik dan mencoba memberikan segala kemampuan saya,” ujar Mascherano seperti dilansir Tribalfootball, Senin (2/4/2012).

“Bagi saya, semuanya berjalan dengan fantastis,” lanjutnya.

Mascherano berpeluang membawa Barcelona memertahankan gelar Liga Champions yang mereka raih musim lalu. Barcelona akan berhadapan dengan AC Milan pada leg kedua perempat final Liga Champions pada Rabu dini hari. Di leg pertama, kedudukan imbang tanpa gol.
http://images.theage.com.au/2011/08/18/2565019/art-guardiola1-420x0.jpg

No comments:

Post a Comment