Friday, March 18, 2011

MANCHESTER UNITED PUN SENANG TERHINDAR DARI BARCELONA (John Alexander)

Barcelona sepertinya memang jadi momok menakutkan bagi semua kontestan perempatfinal Liga Champions. Manchester United merasa senang bisa berada jauh-jauh dari Los Azulgrana.

MU tidak cuma terhindar dari Barca dalam undian untuk perempatfinal, tetapi juga di semifinal andai mereka lolos ke sana. Lawan MU di 8 Besar adalah Chelsea dan pemenang laga ini akan berjumpa pemenang Inter Milan vs Schalke.

Berada jauh-jauh dari Barcelona (yang akan bertemu Shakhtar Donetsk dan bila lolos akan berjumpa Real Madrid atau Tottenham Hotspur) menjadi hal yang disyukuri MU karena jalan untuk menggapai final jadi lebih terbuka.

"Siapapun yang menang dari duel ini (MU vs Chelsea) punya kesempatan besar buat mencapai Wembley (tempat laga final)," tutur sekretaris MU, John Alexander, di SkySports usai pengundian.

Dibanding harus bertemu Barca, undian yang mengharuskan MU atau Chelsea berjumpa Inter atau Schalke di semifinal memang melegakan. Walau begitu, 'Setan Merah' tetap tidak meremehkan siapapun.

"Ini tidak berarti kami akan bersiap lebih santai untuk menghadapi semifinal (andai lolos), tetapi saya pikir kebanyakan tim ingin menghindari Barcelona," terang Alexander.

No comments:

Post a Comment