Friday, March 11, 2011

Nurdin Halid Punya Hubungan Khusus Dengan Aviani Malik Presenter Metro TV???

Setelah beredar tabloid Lampu Kuning, Sabtu (26/2/2011) lalu saat pelantikan pengurus PSSI Sulsel, kini beredar majalah WAKTOE yang juga memuji Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Nurdin Halid. Majalah setebal 50 halaman plus cover itu didapat Tribun dari salah seorang pegawai Dinas Sosial Kota Makassar, Rabu (9/3/2011).

Menurut pegawai tersebut majalah ini dibagikan oleh seorang pria kepada sejumlah pegawai di Dinas Sosial. Pria itu memaksa pula sejumlah pegawai Dinas Sosial untuk membeli majalah ini. Disebutkan dalam kotak redaksi bahwa majalah ini diterbitkan Yayasan Matahari Timur. Sementara Lampu Kuning diterbitkan Media Matahari Group.

Pada sampul majalah, nama majalah ditulis dengan huruf kapital berwarna putih disertai gambar jam, mirip dengan logo salah satu koran nasional. Masih pada bagian sampul, foto Nurdin menguasai sekitar 50 persen halaman. Mantan anggota DPR RI itu terlihat mengenakan kaos merah. di sebelah fotonya tampak seorang wanita muda dan cantik. Wanita itu tak lain adalah News Anchor Metro TV, Aviani Malik.

No comments:

Post a Comment