Wednesday, March 16, 2011

Pelatih East Bengal Puji Persipura

Menggulung wakil India, East bengal, membuat skuad Persipura Jayapura gembira. Dengan kemenangan tersebut membuat kiprah Tim Mutiara Hitam di AFC Cup mulai diperhitungkan.


Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, sangat puas dengan kinerja anak asuhannya. Namun, menurut Jacksen ada beberapa tugas lagi untuk menyempurnakan permainan Boaz Solossa dkk.

"Kami bersyukur dengan hasil ini. Semoga kami bisa membawa harum nama Indonesia. Anak-anak telah bermain dengan baik. Peluang memang cukup banyak dan anak-anak bisa memanfaatkannya," ujar Jacksen.
"Persoalan saat ini tinggal masalah ketenangan. Sebagai pelatih saya puas. Tugas kami berikutnya soal kolektivitas tim. Memang ada yg bermain individu, tp sudah ada peningkatan," tambahnya.

Sedangkan dipihak lawan, pelatih East Bengal, Morgan Trevor James, tak sungkan untuk memuji habis anak-anak Papua.

"Kami menghadapi tim yang bagus. Pertahanan kami bermasalah. Pergerakan pemain lawan cukup bagus. Kami kaget dengan permainan Persipura. Kami sadar pemain bertahan tidak sigap menghadapi permainan cepat. Persipura lebih bagus dari tim pertama yg kami hadapi," puji Morgan. (Okky)

No comments:

Post a Comment