Tuesday, March 29, 2011

Pemerintah Akan Menyegel Kantor PSSI

JAKARTA Pemerintah melalui kantor kementerian sekretariat negara [kemensesneg] dikabarkan bakal menyegel sekretariat PSSI di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa [28/3].

Rumor ini muncul berkembang menyusul 'pembekuan' kepengurusan PSSI yang dilakukan Menegpora Andi Mallangareng. Kabarnya, perintah penyegelan sekretariat PSSI itu dikeluarkan Mensesneg Sudi Silalahi. Kemensesneg selama ini menjadi pengelola kawasan Gelora Bung Karno.

Menanggapi kabar tersebut, manajer humas PSSI Tubagus Adi menyayangkan jika penyegelan itu tetap dilakukan Kemensesneg. Menurutnya, langkah yang diambil pemerintah sama dengan memberikan dukungan terhadap pihak-pihak yang melangsungkan kongres inkonstitusional.

“Saya juga sudah mendengar kabar itu. Kami sangat menyayangkan keputusan tersebut, karena kami menyewa dari pengelola Gelora Bung Karno. Tapi kami akan melakukan perlawan, dan akan menyiapkan kuasa hukum,” ujar Adi.

“Apa yang dilakukan pemerintah semakin memperlihatkan keberpihakan kepada penyelenggara kongres inkonstitusional di Pekanbaru kemarin. Seharusnya pemerintah mengayomi, bukan memperlihatkan keberpihakan.(Donny A)

No comments:

Post a Comment