Sunday, March 20, 2011

Misha Radovic : Tendangan Bebas J - Lo Tidak Fair

Pelatih Pelita Jaya Karawang, Misha Radovic, menyatakan secara umum kepemimpinan wasit asal Malaysia, Lismotia Mohem sudah bagus saat memimpin laga Persisam Putra menjamu Pelita Jaya, Minggu (20/3). Namun demikian ada beberapa keputusan yang juga salah, termasuk memberi hadiah tendangan bebas kepada Persisam Putra di babak 80.


"Pemain kami tak ada membuat salah, tapi di pihak lawan diberi hadiah tendangan bebas," kata Misha Radovic kepada wartawan seusai pertandingan, Minggu (20/3) malam.

Dari keputusan wasit inilah, tim berjuluk Pesut Mahakam ini memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1-0. Tendangan bebas yang dieksekusi Julio Lopes inilah gol semata wayang yang membuat Persisam meraih poin penuh.

Selama pertandingan, Radovic juga memuji kedua tim menunjukkan permainan di hadapan penonton Samarinda. Pemain Pelita Jaya pun, menurutnya, telah bermain maksimal. Tapi sayang, timnya belum beruntung.

Selama pertandingan, striker andalan Pelita Safee Salli bermain memuaskan. Tapi penjagaan ketat dari barisan belakang Persisam Putra membuat Saffe tak berbuat banyak. Namun Safee membuat peluang melalui tandukan di babak kedua. Tapi sayang tandukan pemain tim nasional Malaysia dalam Piala AFF lalu masih menyentuh mistar gawang. Dalam laga ini Pelita Jaya kalah dari Persisam dengan skor akhir, 1-0. 

FIRMAN HIDAYAT

No comments:

Post a Comment