Monday, March 14, 2011

Remehkan Arema,Jeonbuk Larang Media Liput Latihan

Latihan Jeonbuk Hyundai Motors yang akan bertanding dengan Arema Indonesia dalam duel Liga Champions Asia di stadion Gajayana Malang tertutup bagi wartawan.
Rencananya Jeonbuk akan menggelar latihan sore ini sekira pukul 15.30 WIB di stadion Gajayana Malang. Media officer Arema Sudarmaji melalui pesan pendek yang diterima menjelaskan latihan Jeonbuk tertutup bagi media.

"Latihan tertutup itu sesuai dengan instruksi dari team manager Jeonbuk," kata Sudarmadji, Senin (14/03/2011).

Sementara itu situs resmi Jeonbuk, kekuatan Arema sama sekali tidak dibedah. Beda halnya dengan kekuatan dua tim lainnya. Yaitu Shandong Luneng dan Cerezo Osaka. "Shandong FC adalah juara Cina Super League (CSL), yang dikenal sebagai klub kuat, sehingga tidak masalah dianggap saingan untuk Jeonbuk FC," tulis manajemen Jeonbuk di situs resmi tersebut.

Sementara, untuk Cerezo Osaka, Jeonbuk menyatakan sudah mengetahui jika wakil Jepang tersebut tidak memiliki catatan bagus di kompetisi lokalnya. Meski begitu kekuatan mereka tetap harus diwaspadai. "Cerezo FC adalah pemilik tempat ketiga J-Liga (liga Jepang), namun mereka tidak memiliki catatan yang lebih besar," tulis situs tersebut.

Bagaimana dengan Arema sendiri? Situs tersebut sama sekali tidak menyebut prestasi yang diraih tim kebanggaan Aremania tersebut. "And Jeonbuk FC is supposed to gain a victory against Arema FC (Jeonbuk FC seharusnya mendapatkan kemenangan melawan Arema FC)," demikian lanjutan tulisan di situs tersebut.[ted]

No comments:

Post a Comment