Sunday, March 4, 2012

AKANKAH PEP BERALIH KE STAMFORD BRIDGE

http://www.totalbarca.com/wp-content/themes/totalbarca/timthumb.php?src=http://www.totalbarca.com/wp-content/uploads/2012/03/DavidRamos-Getty.jpeg&w=576&zc=1&q=90
Pemilik Chelsea Roman Abramovich telah mengisyaratkan bahwa dia ingin manajer terbaik di dunia dan telah menargetkan Pelatih Barcelona, Pep Guardiola setelah gagal merayu Rafael Benitez.

Setelah memutuskan untuk memecat Andre Villas Boas, Benitez rencananya akan dikontrak jangka pendek hingga akhir musim. Namun rencana ini urung karena mantan pelatih Liverpool itu ingin kontrak minimal dua tahun.

Sumber ESPNsoccernet mengungkapkan bahwa Benitez kemungkinan sudah diwawancarai Rabu lalu sekitar lima jam dan pada hari Jumatnya pejabat Chelsea mengadakan pertemuan darurat untuk memutuskan apakah mendepak Andre Villas-Boas atan tidak menjelang pertandingan di West Brom. Saat itu Chelsea meutuskan untuk untuk memberinya satu kesempatan terakhir namun karena kalah Villas-Boas pun dibuang.

Seorang sumber ESPNsoccernet mengatakan, "Roman menginginkan orang yang terbaik di dunia, sehingga Guardiola jelas sesuai dengan parameter itu. Jika gagal dengan Guardiola tentu saja ada satu atau dua manajer Inggris seperti Harry Redknapp dan Glenn Hoddle, tapi Roman dan penasihatnya sepertinya lebih condong ke pelatih asing."

Guardiola sendiri belum memutuskan apakah dia akan memperpanjang kontraknya di Nou Camp satu tahun lagi. Abramovich tampaknya siap untuk menjadikan Guardiola pelatih terkaya dengan mengontraknya.

No comments:

Post a Comment