Thursday, March 15, 2012

MAXI LOPEZ INGINKAN BARCA JUMPA MILAN DI FINAL

http://www3.pictures.zimbio.com/gi/Maxi+Lopez+AC+Milan+v+Cagliari+Calcio+Serie+NTknm0S1R2ol.jpg
Penyerang AC Milan, Maxi Lopez, berharap bisa bertemu mantan klubnya, Barcelona, di final Liga Champions. Agar keinginannya tersebut tercapai, ia pun berharap agar undian babak perempat final dan semifinal nantinya tidak mempertemukan Milan dengan Barcelona.

Undian babak perempat final dan semifinal Liga Champions akan dilakukan Jumat (16/2012) ini. Sedangkan, partai final turnamen ini akan berlangsung di markas Bayern Muenchen, Allianz Arena, pada 19 Mei.

"Aku tidak ingin betemu Barca atau Madrid di perempat final, karena mereka tampil sangat mengesankan saat ini. Kedua tim itu sedang berada dalam performa terbaiknya," ujar Lopez seperti dilansir Football Italia.

“Aku ingin kedua tim itu (Madrid dan Barca) bertemu di semifinal dan berharap kami bisa bertemu Barca di final yang berlangsung di Muenchen. Hal itu akan menjadi pertandingan yang sempurna,” lanjutnya lagi.

Lopez bergabung dengan Milan dari Catania pada bursa transfer Januari ini dengan status pemain pinjaman. Hingga sejauh ini, pemain berusia 27 tahun itu baru mencetak satu gol dari lima penampilannya bersama "I Rossoneri".

No comments:

Post a Comment