Wednesday, March 28, 2012

DILEMA BAGI PIQUE : PILIH SHAKIRA ATAU BARCELONA

http://www.totalbarca.com/wp-content/themes/totalbarca/timthumb.php?src=http://www.totalbarca.com/wp-content/uploads/2012/03/Pique-vs-AC-Milan-press-con.jpg&w=576&zc=1&q=90
Satu tahun terakhir bibir perpecahan hadir di Nou Camp. Sang virus berwujud sosok cantik nan seksi, Shakira. Sejak menjadi kekasih Pique usai Piala Dunia 2010 lalu, penyanyi asal kolombia ini telah membawa perubahan besar dalam hidup Pique, pemain yang justru digadang-gadang sebagai kapten masa depan El Barca setelah era Carles Puyol dan Xavi Hernandez berakhir.

Sejak mengenal Shakira, gaya hidup Pique dilaporkan telah berubah. Mulai tak disiplin latihan dan melanggar sejumlah kebijakan pelatih Pep Guardiola. Padahal, siapapun tahu, perintah Guardiola di kamar ganti adalah titah yang tak terbantahkan.

Akhir tahun lalu, Guardiola mulai kecewa pada pemain yang sempat membela Manchester United tersebut. Saat merayakan ulang tahunnya, pemain 25 tahun ini memilih liburan dengan rafting dan jet ski. Padahal, saat itu Guardiola sudah meminta seluruh pemainnya untuk menjaga kondisi mengingat badai cedera yang tengah melanda tim.

Pique kembali berulah jelang lawatan ke Jerman untuk menjalani 16 Besar Liga Champions melawan Bayer Leverkusen. Dia terlambat bergabung dengan rombongan yang akan berangkat. Guardiola pun memutuskan mencadangkan pemain jangkung tersebut saat timnya menang 3-1 atas Leverkusen.

Dan yang paling memalukan adalah pengakuan seorang mantan pegawai Shakira. Dia menyebut menyimpan rekaman seks mantan tuannya dengan Pique. Jika tak ditebus dengan harga mahal, dia siap mengedarkan rekaman tersebut ke publik. Mendengar kabar ini Guardiola sempat marah besar.

Berulang kali Pique membantah ada ketegangan dengan sang pelatih. Namun, media di Spanyol sudah punya bocoran. Kabarnya, Guardiola akan terus menunda penandatanganan kontrak sampai Pique dikeluarkan dari tim. Dia bersedia melanjutkan kerja sama dengan Barcelona asalkan sang defender mau berubah. Meninggalkan Shakira dan kembali menjadi anak manis di Nou Camp.

“Sudah banyak pelanggaran yang dilakukan Gerard sejak dia menjadi kekasih Shakira. Pep tak bisa sabar lagi dan mengajukan pilihan yang teramat sulit bagi manajemen Barcelona,” ujar seorang sumber seperti dikutip dari Kickette, Rabu, 28 Maret.

“Bagi Pep, Shakira telah menjadi sosok yang berbahaya bagi kelanjutan karier Pique. Dia tak senang dan meminta semuanya diakhiri,” lanjut sumber tersebut.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh2kAqGmyDEpbpu3FmJlBS3VNph-VAZUNlI2dLFtKos98LvoNkFDIl3uM5QV-r_NTtnH0TG5q0HOjFQvfLS_l27i5oeJXdYHQN4pcRwcRj9xjqhUmMFGendSDmNuoxiYuNTPPQoLNNM5rU/s1600/pique-shakira590cs140111-1297824479.jpg

No comments:

Post a Comment