Thursday, March 29, 2012

BARCA LAYANGKAN PROTES RESMI KE UEFA TERKAIT RUMPUT SAN SIRO

http://www.vg.no/uploaded/image/bilderigg/2012/03/29/1333034764908_227.jpg
Barcelona melayangkan protes resmi kepada UEFA soal permukaan lapangan San Siro. Bukan kali ini saja kondisi lapangan San Siro di keluhkan. Beberapa waktu lalu manajer Arsenal, Arsene Wenger, juga sempat kecewa dengan buruknya lapangan San Siro.

Europress.es pada Jumat (30/3/2012) ini melaporkan bahwa sesaat setelah pertandingan, klub mengajukan komplain secara formal kepada delegasi UEFA, Mikalai Varabyov. Varabyov lantas memasukkan komplain ini ke dalam laporan pertandingan.

Badan sepak bola Eropa tersebut kini ditengarai akan meminta keterangan kepada juara Italia itu. Bila Rossoneri gagal memberikan penjelasan yang memuaskan, denda siap dijatuhkan.

Leg pertama perempat final Liga Champions antara Blaugrana versus Milan pada Kamis (29/3) dinihari WIB kemarin berakhir 0-0. Pelatih Barca Josep Guardiola mengeluh dalam jumpa pers seusai laga bahwa kegagalan timnya mencetak gol disebabkan oleh buruknya lapangan di stadion yang disebut juga sebagai Giuseppe Meazza ini.

"Sangat sulit untuk mengontrol bola. Lapangannya sama sekali tidak bagus dan itu membuatnya licin," aku Mascherano di Sky Sports.

"Tapi, kami tak bisa melakukan apa-apa soal itu. Kami tak bisa membuat Milan bermain di stadion lain," tambah pemain asal Argentina ini.

"Mereka terbiasa memainkan semua pertandingan liga di San Siro, sama dengan Inter," kata Mascherano.
http://forzaitalianfootball.com/wp-content/uploads/2011/10/Stadio-San-Siro.jpg

No comments:

Post a Comment