Thursday, March 1, 2012

ERIK LAMELA : DULU BARCA HAMPIR MEMBELINYA

http://www2.pictures.zimbio.com/gi/Erik+Lamela+Roma+v+Juventus+FC+Serie+CLIJP4zxlVNl.jpg
Bintang muda AS Roma Erik Lamela mengkonfirmasi bahwa Barcelona sempat tertarik membelinya ketika dia masih berumur 12 tahun.

Pemain internasional Argentina ini menjadi salah satu pemain yang menonjol bersama Giallorossi musim ini, setelah dia berlabuh ke Stadion Olimpico dari River Plate musim panas lalu dengan biaya transfer sebesar 18 juta euro.

Namun, Lamela mengungkapkan, dirinya bisa saja bergabung ke Camp Nou jika dia saat itu menerima tawaran Blaugrana. Bahkan dia mengakui tim pencari bakat Barca selalu memantaunya saat itu.

"Memang benar," ujar Lamela seperti dilansir Goal, Jumat (2/3/2012). "Saya berada di Spanyol untuk mengikuti turnamen. Saya bermain di semua pertandingan, dan pada salah satu laga, itu berjalan cukup baik,” lanjutnya.

"Ada scout dari Barcelona yang hadir melihat penampilan saya, jadi mereka meminta informasi tentang saya. Tapi saya tetap tinggal di River," ungkapnya.

Saat itu, Lamela memang mencetak lima gol dalam satu pertandingan dan hal itulah yang membuat Barcelona kesengsem dengan kemampuannya serta berkomunikasi dengan pihak River Plate.

Tapi, Lamela tidak menyesali keputusannya dan sekarang menikmati dirinya di Roma. Dia bahkan memuji rekan setimnya, Francesco Totti dan Daniele De Rossi yang dianggapnya bukan hanya memiliki bakat hebat, tetapi juga semangat yang luar biasa saat membela klub.Lamela telah membuat 19 penampilan di Serie A untuk Roma musim ini, dia juga mencetak satu gol pada partai debutnya melawan Palermo.
http://www1.pictures.zimbio.com/gi/Erik+Lamela+Roma+v+Citta+di+Palermo+Serie+zIjoVSsHAkql.jpg
http://www3.pictures.zimbio.com/gi/Erik+Lamela+Roma+v+Bologna+FC+Serie+PJ3E53Sji7nl.jpg
http://www3.pictures.zimbio.com/gi/Erik+Lamela+Roma+v+AC+Cesena+Serie+-1jMLttp27yl.jpg

No comments:

Post a Comment