Wednesday, March 14, 2012

DANI ALVES : MESSI AKAN RAIH KEMBALI BALLON D'OR

http://www.totalbarca.com/wp-content/themes/totalbarca/timthumb.php?src=http://www.totalbarca.com/wp-content/uploads/2012/03/Dani-Alves1.jpg&w=576&zc=1&q=90
Bek sayap Barcelona, Dani Alves yakin jika Lionel Messi akan kembali memenangkan penghargaan FIFA Ballon d'Or dalam tiga hingga empat tahun ke depan jika tidak ada hal luar biasa yang terjadi.

Penyerang lincah Argentina ini telah memenangkan penghargaan paling prestisius bagi pesepakbola dunia ini pada 2010 dan 2011. Namun Alves sangat yakin Messi akan kembali memenangkan penghargaan ini dalam beberapa tahun ke depan.

"Jika tidak ada hal yang sangat luar biasa terjadi, Messi akan memenangkan Ballon d'Or untuk tiga hingga empat tahun ke depan," kata Alves kepada Catalunya Radio.

"Itu alasan mengapa saya akan membidik penghargaan-penghargaan berbeda karena tampaknya Messi akan selalu menjadi pemenang," tambah bek timnas Brasil ini.

Dalam kesempatan ini, Alves juga sangat berharap pelatih Josep Guardiola dapat terus melatih Barcelona. Masa depan Guardiola saat ini belum jelas setelah sang pelatih tak kunjung memperpanjang kontraknya di Camp Nou.

"Sangat sulit bagi orang untuk memahami bahwa tidak mudah untuk terus lapar kesuksesan. Guardiola sangat vital bagi tim ini," kata Alves.

Barcelona sendiri akan kembali melakoni pertandingan La Liga melawan Sevilla, Sabtu nanti, demi mengejar 10 poin dari sang pemuncak klasemen, Real Madrid.

No comments:

Post a Comment