Sunday, March 4, 2012

ALEXIS CEDERA DAN ABSEN SELAMA 2 PEKAN

http://www.totalbarca.com/wp-content/themes/totalbarca/timthumb.php?src=http://www.totalbarca.com/wp-content/uploads/2012/03/alexis-sanchez-estara-baja-entre-dias-1486841.jpeg&w=576&zc=1&q=90
Winger Barcelona Alexis Sanchez akan absen sampai dua pekan setelah mengalami cedera hamstring pada kaki kanannya usai laga melawan Sporting Gijon, Minggu (4/3/2012) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Barcelona menang dengan skor 3-1 meski tanpa diperkuat bintang mereka, Lionel Messi. Sanchez sendiri dalam laga itu diturunkan dari bangku cadangan di babak kedua.

Mantan pemain Udinese ini masuk menggantikan Cesc Fabregas di menit ke-60 dan karena cederanya itu dia harus menahan rasa sakit hingga pertandingan berakhir. Apalagi tim juga bermain lebih berat karena Blaugrana harus bermain dengan 10 orang sejak awal babak kedua.

Tim medis Barcelona melaporkan Sanchez mengalami penyobekan kecil pada hamstringnya. Meski demikian, tim medis mengatakan, cedera yang didapat pemain internasional Cile ini bukan karena cedera yang kambuh sebelumnya yang membuat Sanchez absen hingga dua bulan pada awal musim ini.

Sanchez sendiri bermain cukup cemerlang di musim pertamanya ini bersama Barcelona, dia telah mencetak 11 gol sejak ditransfer seharga 37 juta euro dari Udinese musim panas lalu.

No comments:

Post a Comment