Tuesday, March 27, 2012

HEBOH, MESSI IKUT SELEKSI DI TIM KASTA 2 PRANCIS

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjZEgBvKbvqo56weTZvnOT4zh__vSOOxB1DpNISdIzJvTivDE6f7UJQ9pqUYPX7Nqj6qMfdoFbZEtZy-qGAP27lIQnsPQOafqFYLrv6EW7i8jfDe4Lt5Dz7kIREWy3V8tuKW6L5tRavnWKd/s1600/p-angers+sco.png
Klub Prancis yang bermain di Ligue 2, Angers SCO, dikabarkan sedang mencoba pemain baru bernama Lionel Messi. Ya, pemain tersebut memang bernama Lionel Messi.

Akan tetapi, meski memiliki nama sama dengan bintang Barcelona, Messi yang dimaksud bukanlah pemain asal Argentina. Messi yang sedang berlatih di Angers adalah pemain muda berusia 17 tahun asal Kamerun.

Kabar tersebut serentak mengisi banyak media-media Prancis. Seperti yang dilansir La Parisien , yang cukup terkejut dengan nama sang pemain ternyata sama dengan pemain terbaik dunia tiga kali beruntun itu.

Tidak diketahui apakah kemampuan sang pemain sama dengan Messi-nya Barcelona atau tidak. Tapi yang aneh jelas dari segi nama. Sebab, Messi-nya Angers lahir pada tahun 1995. Saat itu, Messi-nya Barcelona tentu baru berumur tujuh atau delapan tahun dan belum terkenal seperti sekarang.

Namun, banyak yang memperkirakan bila Messi-nya Angers sebenarnya terlahir bukan dengan nama lengkap Lionel Messi. Nama tersebut mungkin saja diberikan setelah melihat sepak terjang Messi bersama Barcelona.

Angers saat ini berada di posisi 15 pada papan klasemen Ligue 2, berselisih 4 poin di atas zona degradasi.Kita tunggu saja apakah Messi-nya Angers bisa terkenal seperti hal Messi asli?

No comments:

Post a Comment