Wednesday, February 8, 2012

AKANKAH PEP AKAN TANDA TANGANI KONTRAK BARU BERSAMA BARCA MALAM INI

http://www4.pictures.zimbio.com/gi/Pep+Guardiola+FIFA+Ballon+Gala+2011+UFadfDxe1ZPl.jpg
Pelatih Barcelona Josep ‘Pep’ Guardiola dikabarkan bakal segera memutuskan masa depannya. Kabar terbaru menyebut, Pep bakal tetap bertahan di Barca.

Manajemen klub El Barca diketahui tengah harap-harap cemas lantaran Guardiola belum juga menandatangani kontrak yang akan berakhir pada akhir musim ini. Spekulasi pun sempat berembus di mana Guardiola diisukan bakal hengkang ke Italia.

Kubu Barca sendiri telah menegaskan keinginan mereka untuk terus mempertahankan servis pelatih yang telah menghadirkan 13 trofi juara sejak membesut Lionel Messi dkk pada 2008 lalu.

Kini, sinar terang menaungi publik Katalan. Sebagaimana dikutip El Confidencial, Rabu (8/2/2012), Guardiola dikabarkan bakal menandatangani kontrak barunya, malam ini (waktu setempat).

Guardiola dikabarkan bakal membubuhkan tanda tangannya di surat kontrak baru selepas duel kontra Valencia pada leg kedua Copa del Rey, dini hari nanti WIB. Jika Barca lolos ke final, besar kemungkinan mantan pelatih Barcelona B ini akan terus bertahan di Camp Nou.

Perlu diketahui, Barca punya peluang besar untuk lolos ke babak final, menyusul hasil imbang 1-1 pada leg pertama di markas Valencia, Stadion Mestalla, pekan lalu. Barca hanya butuh kemenangan 1-0 untuk bisa menantang Athletic Bilbao di partai puncak.

No comments:

Post a Comment