Sunday, February 19, 2012

IBRAHIMOVIC MASIH MEMBUKA DIRI UNTUK GUARDIOLA


Zlatan Ibrahimovic tetap membuka kemungkinan dilatih Pep Guardiola meski keduanya tidak cocok ketika penyerang AC Milan itu masih berseragam Barcelona.

Bagi Ibrahimovic, Guardiola merupakan pelatih terbaik dunia. Selalu ada peluang dalam dunia sepakbola pemain dan pelatih kembali bertemu di klub lain, tetapi Ibrahimovic merasa keputusan terkait kemungkinan bekerjasama itu terletak di tangan Guardiola.

"Untuk saat ini, tidak, saya tidak bisa bekerja sama dengan Guardiola, karena saya tidak punya jawaban atas apa yang sudah terjadi," jelas Ibra kepada Kris Voakes dari GOAL.com Italia.

"Saya kira masalah kami bukan masalah personal dan tidak berarti saya merasa dia pelatih jelek, karena ketika harus memilih saya bilang dia pelatih terbaik di dunia."

"Pelatih dan secara pribadi merupakan dua hal yang bebreda. Sebagai pelatih dia fantastis, kalau tidak dia tidak mungkin memenangi semua trofi untuk tim seperti Barcelona. Tapi masalah saya dengan dia sebagai pribadi, meski saya tidak mungkin bilang tidak sekarang dan kemudian ya nanti. Pertanyaannya, maukah dia bekerjasama dengan saya?"
Ibrahimovic kemudian membahas pertemuannya dengan Thierry Henry ketika Milan mengalahkan Arsenal 4-0 di Liga Champions beberapa hari lalu. Keduanya pernah bermain bersama di Barcelona.

"Saya kenal Henry dan tahu apa yang dilakukannya di sepakbola, dan dia mengukir sejarah di sepakbola. Sebagai pribadi, saya kira dia lebih baik karena dia fantastis dan berhati besar. Dia teman baik saya dan kami banyak menghabiskan waktu bersama," sambungnya.

"Sungguh senang bertemu dengannya karena sudah lama kami tidak berjumpa. Dia juga menjalani periode sulit di Barcelona ketika saya mengalami hal yang sama dan dia selalu mencoba bersikap positif. Kami juga sering bergurau, jadi senang rasanya bertemu lagi dengannya."

Henry bermain untuk Arsenal dengan status pinjaman dari New York Red Bulls untuk jangka waktu singkat dan sekarang sudah kembali ke klubnya di Amerika Serikat.

No comments:

Post a Comment