Thursday, February 9, 2012

SIAPA SANGKA TERNYATA MESSI KECIL IDOLAKAN PABLO AIMAR

http://www1.pictures.zimbio.com/gi/Pablo+Aimar+SL+Benfica+v+FC+Twente+UEFA+Champions+lBPRZKZN0htl.jpg
Gelandang Benfica Pablo Aimar menyatakan kebanggaannya menjadi inspirasi permainan dari penyerang Barcelona, Lionel Messi.

Messi mengaku sebelumnya tak memiliki pemain untuk diidolakan, namun ketika melihat Aimar beraksi bersama klubnya saat itu, Valencia, peraih Ballon d’Or 2011 ini menikmati penampilan Aimar.

"Ketika saya berumur 13 atau 14 tahun, saya suka menonton Aimar. Dia brilian, saya menikmati saat menonton permainan dia," kata Messi tentang Aimar, dan pemain berusia 32 tahun ini pun merasa tersanjung menjadi pemain yang diidolakan Messi.

"Dia (Messi) adalah pemain terbaik di dunia, mungkin dalam sejarah, dan mendengar dia memuji permainan saya adalah luar biasa," ujar Aimar seperti dikutip di situs resmi UEFA, Jumat (10/2/2012).

Selain itu, Aimar juga mengatakan, saat dia masih muda, dia sempat dibandingkan dengan pemain-pemain besar, namun dia mengingatkan agar para pemain yang masih memiliki karier panjang untuk tidak terlena dengan pujian tersebut.

"Kerendahan hati palsu lebih buruk dari kesombongan. Saya sudah dibandingkan dengan beberapa nama besar. Ini bukan sesuatu yang kita cita-citakan atau harapkan, tetapi itu akan membuat kita meyakinkan diri kita sendiri," paparnya.

Aimar memulai karir profesionalnya bersama River Plate dan juga sempat berkostum Valencia dan Real Zaragoza sebelum bergabung dengan Benfica pada 2008.
http://www2.pictures.zimbio.com/gi/Pablo+Aimar+SL+Benfica+v+FC+Twente+UEFA+Champions+HblP3W8ba6ol.jpg

No comments:

Post a Comment